News Update :

Prediksi pertandingan Jerman vs Portugal Piala Eropa 2012

Rabu, 06 Juni 2012

Prediksi pertandingan Jerman vs Portugal Piala Eropa 2012

Pesta sepak bola terbesar benua eropa tinggal 6 hari lagi akan berlangsung yaitu pada tanggal 8 juni sampai 1 juli 2012 yang berlangsung dipolandia dan ukraina. Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan piala eropa 2012 tentunya banyak orang berbicara tentang prediksi pertandingan untuk itu kami akan hadir dan akan memberikan prediksi prediksi secara akurat dan berimbang, dikesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi pertandingan Jerman vs portugal Piala Eropa 2012 yang akan bertanding pada tanggal 10 juni 2012 di stadion Lviv yang akan disiarkan secara langsung di RCTI pada jam 23.00 WIB. Pertandingan ini merupakan salah satu partai big match yang ada digrup B. Grup B sendiri dihuni oleh Belanda, Denmark, jerman dan Portugal.

Grup B merupakan grup neraka dalam penyelenggaraan piala eropa 2012 kali ini karena dalam grup B terdapat tim tim kuat macam jerman, portugal, belanda dan denmark. Dalam penyelenggaraan piala eropa kali ini jerman di favoritkan akan menjadi juara piala eropa 2012 karena saat ini timnas jerman di isi oleh para pemain kelas dunia seperti Philip lamp, Bastian Schweinsteiger, Miroslav Klose, Lukas Podolski, Mesut Ozil, Sami Khedira. Dalam babak kualifikasi jerman tampil perkasa dengan memenangkan 10 kali pertandingan dan mencetak 34 gol dan hanya kemasukan 7 gol ini membuktikan kalau timnas jerman layak difavoritkan menjadi juara. Namun dalam laga uji coba yang dilakukan jerman jerman kalah dari swiss dengan skor 5 – 3 dan dipertandingan ujicoba melawan Israel jerman memetik kemanangan dengan skor 2 – 0 dalam hasil laga tersebut masihkah Jerman layak menjadi juara piala eropa 2012 kita tunggu aja hasilnya……..


Dalam pagelaran piala eropa Portugal belum pernah menjadi juara prestasi terbaik mereka adalah menjadi runner up piala eropa 2004 dimana dipartai final portugal kalah dari yunani dengan skor 1 – 0 kekalahan ini semakin menyakitkan karena Portugal saat itu menjadi tuan rumah. Di pagelaran piala eropa kali ini portugal layak difavoritkan menjadi juara karena saat ini timnas portugal diisi oleh beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Luis Nani, Raul Meireles, Pepe. Kiprah portugal di turnamen antar negara eropa kali ini akan mendapat ujian yang berat sejak babak penyisihan grup. Rolando dkk akan menghadapi tim tim kuat seperti jerman, belanda dan denmark.

Dalam pertandingan ini memang banyak orang lebih mengunggulkan jerman dari portugal mengingkat kiprah timnas jerman lebih menonjol dalam kancah dunia maupun Eropa. Dalam pertandingan ini jerman diprediksi dapat memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2 – 1. Namun portugal tetap optimis akan mencur poin dari jerman.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright wahyukalimosod 2010 -2011 | Design by wahyukalimosod | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.