News Update :

Adrian Lopez Alvarez Bintang Masa Depan Spanyol

Senin, 04 Juni 2012


TIMNAS U-21 Spanyol baru saja memastikan diri sebagai kampiun di ajang Euro U-21 Championship 2011 di Denmark. Kesuksesan skuad Matador Muda kali ini tidak bisa dilepaskan dari peran salah satu bintangnya, Adrian Lopez Alvarez. Ya, Adrian memang menjadi salah satu sosok kunci di balik kesuksesan Spanyol merebut trofi juara untuk kali ketiga setelah sebelumnya jadi kampiun di tahun 1986 dan 1998. Memang, dalam laga final melawan Swiss yang dimenangkan Spanyol 2-0, Adrian tidak mencetak gol. Namun, kontribusinya dengan mencetak lima gol tak bisa dikesampingkan.

Adrian Lopez Alvarez, Bintang Masa Depan Spanyol

Di babak semifinal misalnya. Striker yang memperkuat Deportivo La Coruna ini mencetak dua gol yang membantu Spanyol melewati hadangan Belarusia dengan skor 3-1, lewat perpanjangan waktu. Sebelumnya, striker 23 tahun juga kerap mencetak gol-gol yang menentukan langkah mulus La Rojita -julukan timnas U-21 Spanyol-. Dengan kontribusi besarnya itu, maka, pantas bila di akhir turnamen, Adrian kian melengkapi sukses Spanyol dengan memborong dua penghargaan individu. Selain mentasbihkan diri sebagai meraih sepatu emas, dengan torehan lima gol, Adrian juga terpilih sebagai pemain terbaik pada turnamen kali ini.

“Secara pribadi, tentunya saya sangat bahagia dengan penghargaan ini,” cetus Adrian usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi UEFA selepas laga final. “Anda pasti tidak pernah berpikir bahwa semuanya berjalan dengan baik. Ini mimpi, tapi Anda tidak pernah berpikir akan terwujud,” pungkasnya.




semoga berita ini menambah wawasan anda by wahyukalimosod.blogspot.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright wahyukalimosod 2010 -2011 | Design by wahyukalimosod | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.