News Update :

Prediksi Indonesia vs Macau

Selasa, 10 Juli 2012

 Prediksi indonesia vs macau -  Prediksi Bola indonesia vs macau - Prediksi Skor indonesia vs macau - Kualifikasi Piala Asia U - 22 Group E yang dilaksankan di Pekanbaru telah menyelesaikan dua putaran pertandingan. Jepang masih berada diatas klasemen dan Macau masih tetap menghuni dasar klasemen sementara.

Pekan ini, laga putaran ketiga kembali digelar. Indonesia yang berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi poin tiga akan bersua dengan Macau yang hingga saat ini belum memiliki poin alias nol.

Pelatih kepala Makau Leung Sui Wing saat konfrensi pers usai timnya ditekuk Australia, Sabtu (7/7) mengatakan, mengahadapi tuan rumah Indonesia nanti, pihaknya harus banyak berbenah.

Terlebih kala melawan Indonesia pada putaran ketiga nanti. Leung Sui Wing sendiri menyebut Indonesai merupakan salah satu tim kuat di benua Asia.

"Smeua orang menganggap Indonesia merupakan tim kuat di Asia. Jadi harus diwaspadai," katanya.

Walau dianggap sebagai tim kuat, pihak Macau tetap menargetkan kemenangan dalam pertandingan nanti. Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin.

"Semua tim ingin menang. Kami akan berusaha untuk menang lawan Indonesia nanti," ucapnya.

Macau sendiri belum mengangkat bendera putih dalam turnamen ini. Walau berada di dasar klasemen sementara dengan poin nol dari dua laga berujung kekalahan,pihaknya tidak mau menyerah begitu saja.

Kemenangan 2 - 0 Indonesia atas Timor Leste, Sabtu malam (7/7) lalu membuat peluang lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Asia U 22 terbuka lebar. Saat ini, Indonesia menempati urutan ke tiga dengan poin tiga sementara puncak klasemen ditempati Jepang.

Namun untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya, Indonesia harus bisa memenangi tiga laga sisa. Sesuai dengan target awal yakni keluar sebagai runner up.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U - 22 Aji Santoso mengatakan, kemennagan di tiga laga sisa tersebut merupakan syarat mutlak agar Indonesia bisa lolos kebabak selanjutnya. Bila tidak, maka Indonesia bakal gagal.

"Ditiga laga sisa ini kita harus menang bila ingin lolos ke babak selanjutnya. Itu syarat mutlak," kata Aji, saat ditemui di Hotel Pangeran, tempat penginapan Timnas Indonesia, Minggu (8/7).

Lawan sisa Indonesia di tiga laga ini yakni Macau, Jepang dan Singapura. Tiga ppertandingan inilah yang harus dimenangi tim Garuda muda.

Dikatakannya, saat ini pihaknya sednag fokus pada revocery pemain. Dua hari, menurut Aji, sudah cukup untuk recovery pemain.

Kedepan, kata Aji, beberapa hal perlu dibenahi di skuad Garuda muda agar bisa memenangi tiga laga sisa tersebut. Diantaranya, organisasi permainan akan ditingkatkan lagi.

"Kalau penyelesaian kahir menurut saya sudah bisa. Hanya saja organisasi permainan akan kita tingkatkan lagi," ujar Aji.

Dikatakannya, setelah melakoni dua laga Kualifikasi Piala Asia U - 22 Group E ini, para pemainnya tidak ada yang cedera. Sehingga Garuda muda bakal tampil full tim.

Hari ini, Senin (9/7), Andik dkk sendiri akan kembali melakoni latihan untuk persiapan lawan Macau. Stadion Mini yang ada di Universitas Riau bakal dijadikan sebagi lokasi latihan.

"Besok kita latihan di Stadion Mini. Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Kita pun siap lawan Macau nanti," kata Aji. (pis)

Prediksi Indonesia vs Macau 3-1 untuk Indonesia
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright wahyukalimosod 2010 -2011 | Design by wahyukalimosod | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.