News Update :

Del Bosque Yakin Prancis Tidak Bertahan

Sabtu, 23 Juni 2012

Namun anggapan itu tak disetujui oleh pelatih Timnas Matador, Vicente Del Bosque. Ia yakin anak asuh Laurent Blanc tersebut tak akan memainkan sepak bola negatif.

"Saya sangat yakin mereka tak akan tampil bertahan. Mereka memiliki pemain yang bisa memulai dan membangun permainan," tegas pelatih yang membawa Spanyol juara dunia pada 2010 silam.

"Saya tak melihat mereka bertahan setiap waktu dan menunggu kami melakukan sesuatu. Saya hanya berharap pertandingan berjalan dengan menarik," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Del Bosque juga mengaku terkejut atas kekalahan Prancis dari Swedia di pertandingan sebelumnya. Kendati demikian, kekalahan itu sama sekali tak membuat Spanyol bakal anggap enteng terhadap Les Blues.

"Pelatih Perancis (Blanc) adalah pelatih yang bagus dan memiliki pemain yang hebat. Kekalahan dari Swedia tidak mempengaruhi pandangan kami. Mereka telah lama tidak menelan kekalahan dan itulah yang harus kami pikirkan," pungkasnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright wahyukalimosod 2010 -2011 | Design by wahyukalimosod | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.